Selamat Datang di "Berburu Gratisan di INTERNET"
Google


Sebaiknya dimiliki oleh pebisnis online
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

11 Maret 2009

Jajal Posting

Pada mulanya saya sangat terkagum-kagum ketika belajar internet bersama teman di WARNET (waktu itu tempat kerja saya belum pasang internet yang FREE (maksud aku hanya untuk kalangan sendiri... gitu), soale mo ke warnet juga perlu duit). Tanya untuk ini gemana? Klo mo itu diapakan? dan msh banyak pertanyaan-pertanyaan lain yg saya sendiri sudah tidak mengingatnya lagi. Dihujani segitu banyaknya pertanyaan, teman saya hanya cenyum-cenyum (mungkin dalam hati berkata: "masya Allah anak ini. ndeso yo ndeso, tp gak usah gaptek gitu kenapa sich") dan dg santenya jawab "tako'o nang mas Google" (dalam hati saya "tadi kan cuma berdua"). Saya tengak-tengok, “siapa? saya disini kan gak ada yang kenal?” itu lhoo buka’en Google. Hwa…hwa… hwa…
Sekali.... 2x .... masih minta ditemenin terus (sambil belajar gratis gitu loo.. dg modal romantis (alias rokok mangan gratis), soalnya mo kursus juga duit lagi sulit dicari). Setelah itu, saya sering ke warnet walopun cuma tuk browsing sebentar. Bermula dari situ, setiap browsing selalu ngliat iklan yang bertuliskan GRATIS!!!, FREE. Namun setelah dibuka ternyata tidak seperti yang saya bayangkan (meski ada yang benar-benar gratis siiich, sperti: bikin akun yahoo!, akun Google, K-Lite, PayPal, AlertPay dll). Dari situlah saya tergerak tuk coba membuat Blog setelah saya Tanya pada mas Google trus tercebur di Panduan Membuat Blog.
Akhirnya hamper setiap buka net saya sempat2-in nengok Kang Rohman (mo contek punya Kang Rohman kaleeee). Sebagai pemula yang awam, ikut-ikutan dulu kan gak papa ya Kang Rohman.
Saya juga pengen Blog saya dikenal oleh yang laen, meski masih acak2-an. ketika coba tanya ke mas Google, diarahkan ke Cara Pasang Social Bookmark pada setiap Postingan.
Eh……… Ternyata mengelola Blog yg favorit tidak semudah membalikan telapak tangan. Untuk taraf percobaan sampe disini dulu ah… mudah-mudahan bisa meneruskannya dan akan lebih baik lagi.

2 komentar:

Visit this site.